Thursday

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Dengan Cepat.

ISK adalah alasan utama mengapa kita sering disuruh menghapus dari depan ke belakang setelah menggunakan kamar mandi. Itu karena uretra tabung yang mengangkut urin dari kandung kemih ke bagian luar tubuh. Wanita mungkin sangat rentan terhadap ISK karena memiliki uretra lebih pendek, yang memungkinkan akses bakteri cepat ke kandung kemih. Berhubungan suami istri bisa mengenalkan bakteri ke dalam saluran kemih juga.

Antibiotik bukanlah satu-satunya cara untuk mengatasi gejala infeksi saluran kemih.
Sebenarnya, beberapa pengobatan tidak memerlukan resep - dan semuanya bisa dilakukan dengan benar di rumah selain pengobatan yang direkomendasikan dokter Anda. Tapi hati-hati dengan solusi rumah do-it-yourself, dan periksakan diri ke dokter sebelum mencoba strategi baru.

Misalnya, mencampur baking soda dan air sebagai minuman untuk membantu melawan infeksi saluran kemih bisa berisiko jika Anda minum terlalu banyak. Sekitar 5 persen keracunan yang terkait dengan baking soda di California antara tahun 2000 dan 2012 berasal dari minum baking soda untuk mengobati ISK, menurut penelitian yang diterbitkan pada bulan Februari 2014 di Journal of Clinical Pharmacy and Therapeutics.
erabaru.net
Berikut tujuh solusi meringankan gejala-gejala Infeksi Saluran Kemih :

Meminum air putih yang banyak. 
Salah satu hal pertama yang harus dilakukan bila Anda memiliki infeksi saluran kemih adalah minum banyak air putih. Itu karena air minum dapat membantu menyingkirkan bakteri yang menyebabkan infeksi Anda, menurut National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases, yang menempatkan Anda di jalur yang benar untuk pemulihan.
Berapa banyak yang harus Anda minum tergantung pada ukuran Anda. Bertujuan untuk setengah dari berat badan Anda dalam ons air, sampai 90 ons (oz) sehari, kata seorang dokter naturopati dalam praktik pribadi di West Hollywood, California, Panduan Wanita untuk Kesehatan Hormon Aman. Jika berat badan Anda 135 kilogram, itu berarti Anda harus mencoba untuk mendapatkan 80 oz air sehari. Dan jika Anda menderita penyakit ginjal, NIDDK menekankan kehati-hatian kita semua, Tanyakan kepada dokter Anda tentang berapa banyak cairan yang aman untuk Anda minum. 

Konsumsi Vitamin C setiap hari untuk Saluran Kemih Sehat
Mendapatkan banyak makanan tinggi vitamin C penting, karena sejumlah besar vitamin C membuat urin lebih asam. Hal ini menghambat pertumbuhan bakteri di saluran kemih Anda, menurut perpustakaan kesehatan Johns Hopkins Medicine. Jika Anda memiliki ISK aktif, mengonsumsi suplemen vitamin C dapat membantu, saran, seorang ahli urologi di Henry Ford Health System di West Bloomfield.

Hindari mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol.
Bila Anda memiliki ISK, kafein, alkohol, makanan pedas, nikotin, minuman berkarbonasi, dan pemanis buatan dapat mengiritasi kandung kemih Anda lebih jauh, membuat tubuh Anda lebih sulit sembuh. Fokus pada makanan sehat, seperti karbohidrat serat tinggi, yang bagus untuk kesehatan pencernaan Anda, kata Dr ahli isk.

Buang air kecil sesering mungkin. 
Setiap kali Anda mengosongkan kandung kemih Anda - meskipun hanya sedikit - Anda akan menyingkirkan beberapa bakteri yang menyebabkan infeksi tersebut, menurut NIDDK. Jadi teruslah membuat kamar mandi itu berjalan, saran ahli infeksi saluran kemih.

Meminimalisir pemakaian obat tradisional.
Anda mungkin merasa lega karena mengkonsumsi ramuan uva ursi, yang digunakan sebagai pengobatan untuk infeksi saluran kemih bagian bawah. Tapi hal ini memperingatkan bahwa itu harus dilakukan hanya untuk jangka waktu yang singkat karena dapat menyebabkan kerusakan hati. Selain itu, ramuan goldenseal dapat digunakan sebagai obat untuk Iinfeksi Saluran Kemih, menurut Pusat Kesehatan Komplementer dan Integratif Nasional. Ini cerdas untuk memberi tahu dokter Anda tentang hal ini dan obat atau ramuan lain yang Anda pakai, karena efek samping atau interaksi obat terkadang serius. 
plus.kapanlagi.com
Jika sakit berlanjut maka gunakan penangganan darurat seperti menggunakan obat yang tertulis dibawah ini. Karena obat obat tersebut telah terbukti mengobati infeksi saluran kemih yang anda derita. 

Gunakan obat generik ibu profen.
Dengan mengkonsumsi obat denerik ibu profen dapat mengurangi rasa sakit yang sangat luar biasa, karena ibu profen dapat menahan rasa yang sangat sakit jika kita terserang infeksi saluran kemih. Disamping mengkonsumsi obat tersebut ada baiknya kita konsultasikan dulu kepada dokter langganan anda. 

Gunakan obat generik Contrimosazol
Contrimosazol adalah obat yang digunakan sebagai obat untuk mengobati infeksi saluran kemih. Dengan mengkonsumsi contrimosazol anda akan terbebas dari penyakit menjengkelkan seperti infeksi saluran kemih tersebut. Karena obat ini sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya untuk mengobati infeksi saluran kemih. 

Sebagai aturan umum, semua infeksi saluran kencing pada pria dianggap rumit. Oleh karena itu, kemungkinan bahwa infeksi telah naik ke ginjal harus dipertimbangkan, dan rejimen pengobatan harus mengasumsikan bahwa infeksi saluran kemih bagian atas telah terjadi. Hasil kultur urin memungkinkan penyesuaian rencana perawatan jika pengujian sensitivitas antibiotik menunjukkan organisme yang resisten.

Demikianlah sedikit informasi dari kami tentang cara mengobati infeksi saluran kemih dengan cepat. Semoga dengan adanya informasi ini, kita bisa lebih berhati hati lagi untuk memperhatikan kesehatan kita. Karena hidup sehat itu sangatlah mahal. Sekian dari kami dokkescin semoga bermanfaat dan sehat selalu. 
Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih Dengan Cepat. Rating Star : 4.6 Review By : Google.com

Top