Thursday

Manfaat Jus Wortel Untuk Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Herballify - Wortel merupakan tumbuhan biennial (siklus hidup 12-24 bulan) yang mengandung karbohidrat dalam jumlah yang cukup besar. Tanaman ini biasanya mulai berbunga pada tahun kedua, memiliki batang bunga setinggi sekitar 1 m, memiliki bunga berwarna putih, serta memiliki rasa manis langu. Bagian yang bisa dimakan dari wortel adalah bagian umbinya.
Hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Harvard, wortel kaya akan kandungan beta karoten yang dapat membantu memproduksi antioksidan dan vitamin A. Seperti yang telah kita ketahui, antioksidan berkhasiat untuk mencegah radikal bebas yang dapat merusak DNA dan membran pada sel.

Mengkonsumsi wortel secara rutin dapat membantu pria dalam memproduksi sperma yang sehat. Hal ini sangat bermanfaat untuk pasangan yang sedang melakukan program hamil.

Selain itu, rutin mengkonsumsi jus wortel dan tomat juga sangat baik untuk kesehata mata, membantu regenerasi sel kulit, serta dapat menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya Anda tidak akan rugi jika rutin mengkonsumsi jus wortel dan tomat ini.

Manfaat Wortel Untuk Meningkatkan Kesuburan

Faktanya sumber makanan yang berwarna kuning dan orange sangat baik untuk menjaga kesehatan sperma. Sementara buah yang mempunyai warna merah, seperti tomat, terbukti berkhasiat membantu meningkatkan sperma dengan motilitas (daya renang) tinggi.

Selain jeruk dan bahan pangan berwarna kuning lainnya, penelitian membuktikan bahwa wortel dapat meningkatka kinerja sperma 6,5 sampai 8 %. Dari hasil penelitian tersebut, wortel terbukti dapat membantu motilitas sel sperma atau kemampuan sperma dalam berenang cepat menuju sel telur wanita.

Manfaat Jus Wortel Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Sejak zaman dahulu wortel telah dikenal sebagai salah satu sayuran yang kaya akan manfaat dan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan serat dan vitamin. Wortel juga terbukti berkhasiat untuk memperbaiki penglihatan saat malam hari, sementara tomat dipercaya dapat mengurangi jumlah produksi sperma yang rusak.

Resep Jus Tomat Untuk Meningkatkan Kesuburan


Bahan-bahan :
  • 4 - 6 wortel ukuran sedang
  • 2 buah apel malang
  • 2 buah tomat merah
Cara membuat:
  1. Cuci semua bahan dengan air bersih, lalu masukan kedalam blender.
  2. Proses hingga halus, kemudian saring untuk mengambil sarinya.
  3. Kemudian tuang kedalam gelas.
  4. Agar lebih segar, Anda bisa menambahkan potongan es batu atau simpan jus tersebut didalam lemari es selama beberapa jam sebelum disajikan.
Catatan:
Olahan jus ini berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Konsumsilah jus ini secara teratur jika anda sedang menjalankan program kehamilan.

Jus Wortel dan Tomat Untuk Kesuburan Rahim

Bahan-bahan :
  • 50 gram wortel segar
  • 50 gram tomat merah
  • 1 sdt madu
Cara membuat:
  1. Potong-potong wortel dan tomat menjadi potongan kecil, lalu masukan kedalam blender.
  2. Proses sampai halus dan sari buahnya keluar, saring dan tampung sari buahnya dalam gelas.
  3. Tambahkan madu secukupnya untuk menambah rasa manis, aduk hingga rata.
  4. Sajikan jus wortel dan tomat dalam keadaan segar.
Sebaiknya mengkonsumsi jus wortel saat perut masih kosong atau sekitar 30 menit sebelum sarapan agar penyerapan zat gizi lebih optimal.

Itulah manfaat jus wortel untuk meningkatkan kesuburan suami istri. Mengkonsumsi jus sehat memang menjadi solusi cerdas, aman, dan terbukti ampuh untuk Anda yang sedang melakukan program kehamilan. Semoga bermanfaat.
Manfaat Jus Wortel Untuk Meningkatkan Kesuburan Suami Istri Rating Star : 4.6 Review By : Google.com

Top