Tuesday

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Dengan Cepat

CARA MUDAH MENYEMBUHKAN KESURUPAN - Anda tentu pernah mendengar kata kesurupan, bukan, Dan pada pertemuan kali ini dokkesci akan membahas hal gaib yaitu tentang cara menyembuhkan orang kesurupan dengan cepat. Kesurupan adalah suatu peristiwa dimana roh jahat menempel atau masuk badan / wadah manusia. Beberapa orang menyangkal fenomena kesurupan ini dengan hal yang tak masuk akal, tetapi dalam kitab suci ada banyak kisah tentang kesurupan yang diistilahkan menjadi orang dirasuki setan.
burungkumkum.com
cara menyembuhkan orang kesurupan dengan cepat
Bahkan mukjizat beberapa Nabi, seperti Isa A.S, adalah mampu mengusir setan yang merasuk di badan wadah manusia. memang hal ini jauh dinalar manusia tapi ini benar benar adanya.

Menurut asal dan sejarahnya, kesurupan sendiri digolongkan menjadi tiga bagian yaitu :

Kesurupan yang disengaja atau dengan mengundangnya.
Kesurupan yang tidak disengaja (kesambet/ketempelan)
Kesurupan karena kondisi jiwanya kosong.

Ciri-Ciri Orang Yang Kesurupan Arwah Halus 

Hilang kesadarannya. Tidak Punya Malu bahkan Bicara nya ngawur, terkadang ia berbicara tidak dengan vokalnya. Melainkan vokal orang lain. 
Suhu badannya dingin, dan pada sendinya ada yang kejang.
Pandangan matanya kosong dan liar, tetapi ketika berhadapan dengan orang yang “berisi” ia memilih untuk tidak menatapnya.
Awal dari kesurupan bisa karena beban pikiran atau karena adanya gangguan fisik berupa penyakit. Pada saat stres atau kondisi fisik lemah, pengaruh setan ataupun makhluk sejenisnya lebih mudah merasuki tubuh kita, sehingga tanpa disadari oleh orang tersebut sudah tak sadarkan diri dan setan telah menggantikan posisi yang punya badan.

Ibarat tubuh Anda adalah rumah jika kita mengalami kesurupan maka seperti rumah kita sudah dibobol maling dan itulah perumpamaannya, ketika Anda stres atau fisik anda loyo. Maka sama saja, dengan mempersilahkan pengaruh-pengaruh negatif masuk ke dalam tubuh Anda. Sehingga anda akan dikuasai oleh pengaruh negatif tersebut dan kesurupan terjadi.

Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan dengan cepat

Ada banyak Cara menyembuhkan orang kesurupan. Pertama bisa dengan menggunakan Metode Tenaga Dalam dan yang Kedua yang lebih praktis yaitu dengan menggunakan sarana Dzikir.

Saya bahas Cara yang Pertama yaitu dengan menggunakan Tenaga Dalam :

  • Sebelum Anda menolong orang kesurupan, pastikan diri Anda suci dari najis ataupun hadas.
  • Baca Zikir “Hu Allah”. Dari zikir ini akan muncul aura gaib yang melingkar-lingkar mengitari tubuh Anda. Aura ini bisa dilihat dengan indra batin.
  • Ketika bertemu dengan orang yang kesurupan langsung lakukan pendeteksian. Jika suhu badan panas, bisa jadi ia tidak kesurupan. Memanggil dokter akan lebih baik, karena itu bisa jadi karena penyakit. Tapi jika dingin dan ciri-cirinya sama dengan yang saya sebutkan maka bersiap untuk menyembuhkannya.
  • Coba raba bagian sendi-sendinya. Bisa di kaki, tangan atau tengkuk. Dan jika ada yang tegang berikan sedikit tegangan.

Salurkan tenaga dalam anda pada sendi yang kejang maka biasanya orang tersebut akan histeris.
Jika ingin membuang roh jahatnya, anda bisa menarik napas kemudian buang ke bagian atas. catatan : Antara tarik nafas dan nafas buang sebaiknya jangan ada tempo nafas yang ditahan. Begitu tarik nafas langsung buang. Dan ketika Anda menarik nafas maka sebaiknya dalam hati Anda membaca “Ya Qohharu”.
Itu cara yang Pertama yaitu menggunakan Tenaga Dalam.  

Kemudian yang Kedua adalah Menggunakan media dzikir. Caranya lebih Praktis dan Mudah. Cukup Anda berdzikir, kemudian cari bagian yang kejang dan berikan sedikit tegangan.
kabarmakkah.com
Secara otomatis ketika Anda memegang bagian tubuh orang kesurupan tersebut, penderita akan histeris karena energi positif kalung aura akan membakar Roh atau energi jahat tersebut. Kemudian untuk membuang nya. Cukup ucapkan kalimat ini kepada pasien :
Membaca ayat kursi, 
berdzikir laillahailallah sebanyak banyaknya. 

Ulangi Sampai Pasien merasa lebih tenang dan tidak histeris. Setelah Tenang Ambil Segelas Air putih yang sudah didoai lalu minumkan. Dengan Kuasa Tuhan Yang Maha Esa, pengaruh negatif tersebut akan hilang.

Nah itulah tadi cara menyembuhkan orang kesurupan dengan cepat, Insyaallah sedikit informasi dari kami dokkescin bisa berguna untuk kita semua, Demikian informasi tentang cara menyembuhkan orang kesurupan dengan cepat, dan bila kesurupan tak kunjung sembuh maka segera hubungi dukun terdekat ditempat anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.!!
Cara Menyembuhkan Orang Kesurupan Dengan Cepat Rating Star : 4.6 Review By : Google.com

Top