Thursday

4 Manfaat Unik Buah Mangga Untuk Hidup Lebih Sehat

4 Manfaat Unik Jus Buah Mangga Untuk Hidup Lebih Sehat – Keterbatasan kita memperoleh fisik yang bugar diwaktu sibuk terkadang membuat kita lupa apa itu arti kesehatan. Tentunya kita dituntut harus tau bagaimana caranya menyiasati hidup agar lebih sehat alami dan tradisional.

4 Manfaat Unik Buah Mangga Untuk Hidup Lebih Sehat


Sebenarnya banyak cara praktis yang dapat kita lakukan dengan mudah dan tentunya harga pun murah meriah, yaitu dengan cara memperbanyak konsumsi buah yang bernama mangga.
Buah mangga dengan kulit berwarna hijau dan bagian dagingnya yang tebal terlihat berwarna kuning segar ini sangat cocok dibuat rujak atau pun diolah menjadi jus mangga.

Mengkonsumsi buah mangga secara rutin sangat baik untuk tubuh karena didalam daging buah mangga terkandung vitamin C dan nutrisi sangat tinggi.
Buah mangga yang diolah menjadi jus ini sangat nikmat diminum saat cuaca sedang terik, dampak positifnya badan kita akan merasa lebih segar dan bertenaga.

Selain itu ada 4 Manfaat Unik Buah Mangga dalam Kesehatan :

1. Jus Buah Mangga bisa digunakan untuk Melancarkan Pencernaan.

Pencernaan dalam tubuh adalah hal yang sangat penting, mengingat apabila pencernaan kita kurang lancar akan ada banyak sekali penyakit bersarang di tubuh kita seperti buang air besar menjadi terasa sulit yang bisa mengakibatkan timbulnya penyakit wasir.

2. Jus Buah Mangga sebagai Pelindung Tubuh dari Infeksi.

Tubuh manusia sangat rentan terhadap serangan virus yang bisa menyebabkan infeksi. Kandungan vitamin yang berada pada buah mangga dapat melindungi tubuh dari virus asing penyebab infeksi. Apabila perlindungan tubuh melemah penyakit akan cepat berkunjung ke dalam tubuh dan pastinya biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal. Oleh sebab itu agar badan kita tetap sehat bugar cobalah rutin mengkonsumsi jus buah mangga.

3. Jus Buah Mangga Cara Alami untuk Membersihkan Aliran Darah.

Bagaimana rasanya apabila aliran darah sedikit saja tersumbat? Tentu sangat berbahaya. Kita tahu bahwa darah mengalir keseluruh tubuh manusia melewati sel arteri serta vena. Aliran darah yang tersumbat bisa mengakibatkan telapak kaki dan tangan kita menjadi dingin atau biasa juga diartikan sebagai tanda gejala masuk angin.

4. Jus Buah Mangga dapat Mengurangi Rasa Sakit yang berlebih.

Mungkin anda pernah merasakan daun telinga anda saat dipegang terasa sakit, terasa berdengung dan bengkak sampai ke pipi. Biasanya gejala tersebut bisa disebabkan oleh kotoran beku atau terlalu sering kita korek/bersihkan. Solusi redakan rasa sakit ini bisa menggunakan jus buah mangga.
Agar pengolahan bisa dilakukan dengan lebih praktis sebaiknya mulai sekarang anda bisa membuat sedikit stok buah mangga dirumah lalu gunakan 50gram buah mangga segar tersebut, cuci bersih menggunakan air mentah.

  • Kupas kulit buah mangga dan ambil dagingnya.
  • Blender dengan menambahkan sedikit air matang hingga 50cc.
  • Tambahkan es untuk sajian lebih dingin.
  • Jus buah mangga bisa anda nikmati setelah makan dipagi hari dan sore hari, atau cukup sehari satu kali setelah makan.


Semoga ulasan Khasiat atau Manfaat Buah Mangga diatas dapat membuat kita lebih untuk menerapkan gaya hidup sehat, agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan kita. Tetap jalani hidup sehat tanpa harus membutuhkan banyak biaya.
4 Manfaat Unik Buah Mangga Untuk Hidup Lebih Sehat Rating Star : 4.6 Review By : Google.com

Top